Tabloid PULSA

Senin, 20 Juli 2009

Mau Hadiah 100.000 Dollar AS? Ikuti Lomba SMS Dunia LG

Suka dan piawai ber-SMS dalam segala kondisi? Jika ya, silakan buktikan kehebatan Anda di lomba Mobile Worldcup 2009 yang digelar oleh LG. Ajang ini akan mengadu kecepatan dan ketepatan Anda dalam ber-SMS.

Ini adalah kali kedua LG menggelar lomba serupa dalam skala internasional. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, total berjumlah 1 juta dollar AS. Putaran pertama kompetisi Mobile Worldcup 2009 akan dimulai LG di Tanah Air pada 15 Agustus, empat minggu setelah dimulainya liga nasional dan acara-acara mobile terkait.

Sejumlah 200 peserta akan diadu kemahiran jari-jemarinya dalam mengetik SMS di Jakarta Theater untuk memperebutkan posisi juara pertama nasional. Sang jawara berhak mendapatkan hadiah Rp 100 juta (sekitar 9.900 dollar AS).

Selain di Indonesia, kompetisi serupa juga digelar di 13 negara lain: Vietnam, Malaysia, Afrika Selatan, Meksiko, Spanyol, Portugal, Kolumbia, Argentina, Brasil, Peru, Rusia, China, dan Korea Selatan. Para pemenang dari masing-masing negara kemudian akan berhadapan dengan juara SMS dari AS dan Kanada dalam final World Championship. Acara final ini akan digelar di AS pada bulan November.

Mereka akan memperebutkan gelar "The World's Fastest Texter" dan kesempatan untuk menumbangkan rekor dunia dalam Guiness World Record. Si pemenang akan dihadiahi 100.000 dollar AS.

Berminat? Silakan menuju ke http://www.lgmobileworldcup.com/index.jsp untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih detail. Tahun lalu, LG Mobile Worldcup diikuti oleh 700.000 orang. Tahun ini, LG berharap bisa menarik minat lebih dari 6 juta peserta.


from:

http://id.news.yahoo.com/kmps/20090717/ttc-mau-hadiah-100-000-dollar-as-ikuti-l-566ebb2.html

0 komentar:

 
Powered by Blogger