Tabloid PULSA

Minggu, 04 Desember 2011

Cewe (Kuat vs Lembut)


Women is strong..
Ya itulah ungkapan bagi para cewe yang semestinya..

Banyak dari kita (khususnya cowo) yang beranggapan cewe itu lemah, bahkan mereka (cewe) pun banyak yang tidak menyadari akan kekuatan mereka..

Tapi pada kenyataannya mereka adalah makhluk tuhan yang kuat..
Ga percaya??

Nih ada beberapa bukti buat kita semua renungkan..

Pertama Menstruasi, kita para cowo (baik tulen maupun ngga) pernah ga merasakan yang namanya sakit waktu menstruasi?? Pasti jawabannya tidak pernah sekalipun, tapi mereka bisa melewati rasa sakit itu setiap bulan selama puluhan tahun, meskipun dengan menderita sakit gitu mereka masih bisa melakukan aktifitas yang mesti mereka lakukan.

Kedua Hamil, ada ga cowo yang bisa hamil?? Ngga kan (adanya cuma difilm yang diperanin sama Arnold Schwarzenegger tuh), dengan kondisi yang demikian sambil membawa beban yang berat diperutnya mereka masih dapat melakukan aktifitas melayani keluarga dan merawat rumah bahkan sambil bekerja untuk mencari penghasilan.

Ketiga Melahirkan, yang juga tidak bisa cowo perbuat, mereka mempertaruhkan nyawa untuk sebuah kehidupan baru dan suatu kebagian. Meskipun mempertaruhkan nyawa tapi mereka tidaklah jera melakukannya bahkan ada dari sebagian dari mereka sangat berharap dapat melakukannya walaupun untuk sekali saja.

Keempat melakukan pekerjaan cowo, pekerjaat berat?? Ga masalah bagi mereka, toh yang ga bisa dilakukan sama kita aja mereka bisa apalagi cuma pekerjaan biasa. 

Yang lebih hebatnya lagi mereka dapat menyembunyikan kekuatan mereka itu dibalik sebuah kelembutan. Mengapa mereka menyembunyikannya?? Pasti itu yang ada dalam pikiran kita. Jawabnya kalau mereka tidak menyembunyikannya kita pasti akan takut dengan meraka. 

Itulah sebagian kecil dari kekuatan cewe. Bagi pembaca yang ingin menambahkan dipersilahkan



*Inspired by someone*

0 komentar:

 
Powered by Blogger