Tabloid PULSA

Senin, 22 Desember 2008

KONGRES MAHASIWA TEKNIK LINGKUNGAN UNLAM

Selasa, 25 November 2008, Mahsiswa Teknik Lingkungan Universitas Lambung MAngkurat mengadakan Kongres pertama dalam pembentukan Himpunan Mahsiswa Teknik Lingkungan (HIMATEKLINK). Kongres ini dibuka oleh Ketua Program Studi Teknik Lingkungan UNLAM Bapak Syafruddin,MS.Sedangkan Ketua Pelaksana Kegiatan ini dalah saudara Yakuf Hidayat dari mahasiswa Teknik Lingkungan angkatan 2007.



Dalam kongres yang berperan sebagai Presidium sidang sementara adalah saudara Ainal Muttaqin yang didampingi oleh saudara Muhammad Firmansyah dan Badri Muhamammad Afif. Mereka bertiga memimpin sidang 1 yang membahas tata tertib sidang dan juga sidang pemilihan Presidium Sidang.


Berdasarkan sidang 1 disepakati yang menjadi Prsisium sidang adalah saudara Aditya Helmi Montazeri yang didampingi oleh saudara Gusti Ali Mustaqim dan Ma'arij Harfadli. Mereka bertiga memipin sidang 2 yang membahas Anggran Dasar (AD), sidang 3 membahas Anggaran Rumah Tangga (ART), sidang 4 membahas Garis Besar Haluan Organisasi(GBHO),serta sidang 5 agenda paling penting yaitu pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa teknik Lingkungan UNLAM.


Berdasarkan sidang 5 yang sangat alot di sepakati bahwa yang terpilih sebagai Ketua Umum untuk periode pertama adalah saudara Adi Rizkiannoor yang langsung menyampaikan pidato awalnya.

0 komentar:

 
Powered by Blogger