Tabloid PULSA

Kamis, 23 April 2009

Earth day 2009

Kemaren kami mahasiswa TeknikLingkungan universitas Lambung mangkurat Ngadain aksi penanaman pohondisekitar kampus untuk mempenringati hari Bumi (Earth Day) 2009. dan sehari sebelumnya kamijuga turun kejalan tuk membagikan stiker yang bertemakan Green actions tuk mengajak masyarakat luas tuk menjaga bumi kita ini.

Kalian tw ga sejarahnya Earth Day ini?? aq ceritain dikit deh.." Dulu ada seorangsenatur asal Amerika Serikat yang bernama Gaylord Nelson yang mendesakagar pemerintah Amerika memasukan isu-isu lingkungan hidup dalam agenda Senat. lalu, usul senator tersebut dapat support dari masyarakat dan puncaknya pada tanggal 22 April 1970, dan hebatnya lagi pada saat itu 20 juta rakyat Amerika turun kejalan tuk mendukungnya, n jadilah hari tu Peringatan hari bumi..". Klo dihitung hitung tahun nie dah Hari bumi yang ke-39 gtu tp keadaan bumi kita udah jauh beda dengan yang dulu..


Dengan aksi" ini kami mau mengajak semua kalangan tuk menjaga bumi karena didunia ini belum ada tempat yang cocok untuk penggantinya..Next bulan juni nanti kami berencana melakukan aksi lagi berkenaan dengan hari Lingkungan tunggu ceritanya yah...n klo mo ngedukung acara tersebut bisa kasih coment atau contact saya aja..

0 komentar:

 
Powered by Blogger