Tabloid PULSA

Jumat, 24 April 2009

Hari bumi Setap hari

Ada banyak alasan untuk berharap ini Hari Bumi - Amerika Serikat tampaknya siap topi yang polusi yang menyebabkan pemanasan global. Tetapi ada juga banyak yang beralih ke pekerjaan membatasi kerusakan sudah selesai. Berikut ini adalah empat langkah sederhana yang dapat Anda lakukan yang akan segera memiliki dampak terhadap lingkungan. Dengan berfokus pada daerah-daerah yang akan memiliki dampak besar, Anda akan menemukan bahwa Anda melakukan bagian untuk pembangunan masa depan bukan sebagai sulit karena dapat memiliki pemikiran. Semudah itu!

40 persen dari pemukiman menggunakan energi untuk pemanasan dan pendinginan. Untuk menghentikan pemanasan global dan polusi udara kita jelas, kita harus lebih efisien. Mulai di rumah dengan membuat beberapa perbaikan di mana ia akan memiliki dampak yang paling. Mengambil rumah wisata sekarang untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan.

Yang disiapkan hidangan khas Amerika berisi rata-rata bahan dari sedikitnya lima negara di luar Amerika Serikat. Hampir 250.000 ton gas pemanasan global adalah disebabkan dirilis untuk impor dari produk makanan-sama jumlah polusi yang dihasilkan oleh lebih dari 40.000 kendaraan di jalan atau hampir dua pembangkit tenaga listrik. Dengan memilih produk dan makanan lokal, Anda dapat membuat dampak yang nyata oleh duduk untuk makan malam. Menemukan makanan yang lebih baik, lebih dekat ke rumah dengan NRDC dari Lokal widget Makanlah dan mendapatkan resep untuk di-musim produksi.

Hanya 4 persen dari plastik yang didaur ulang. Ketika keluar dari mengempas, tidak pernah disintegrates plastik, ia mengisi landfills atas dan berakhir di atas lautan. Plastik pollutes di setiap langkah - dari produksi ke pembuangan. Cut down on your limbah plastik dengan menggunakan kurang plastik daur ulang plastik dan kapanpun Anda dapat.

Dalam 1970, Amerika Serikat daur ulang sekitar 5 persen dari sampah. Sekarang kita mendaur ulang sekitar 32,5 persen, bahkan tidak ketiga. Mempertimbangkan limbah sebelum membeli produk-produk baru, jangan berlebihan dan unrecyclable bahan kemasan.


Ups....sory kalau kata-katanya agak blepotan soalnya cuma ngetranlate dari :
http://www.simplesteps.org/content/view//5059/37

0 komentar:

 
Powered by Blogger