Tabloid PULSA

Rabu, 20 Mei 2009

Blog Rani Juliani



Rani Juliani, namanya kianpopuler dikalangan masyrakat maupun blogger karena keterkaitannyadalam pemebunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Ketika saya ngelakuin Blogwalking alis jalan-jalan ke blog yang saya temui linknya saya mememukan alamatBlog dari Rani Juliani. Setelah membaca Profilnya n ngeliat Blognya saya berdecak kagum karena biar pun sudah ga drawat dari bulan November 2008 yang lalu, Blog ini masih dikunjungi banyak blogger.

Bahkan ketika saya mau meninggalkan jejak blogwalking saya pada kotak shotmix saya mendapatkan masalah karena kapasitaspesannya sudah penuh (baru tw klo shotmix ada limitnya) terpaksa deh ninggalin jejak di coment doank, itu pun dengan urutan yang wa. karena coment pada postingan pertama sudah mencapai 1024 komentar dan pada postingan kedua coment mencapai 1345 koment, busyet..blog aq yang masih aktif ja ga nyampe comentnya sebanyak gtu.

Belum lagi jumlahorang yang melihat Profilnya yang mencapai 400.000 yang ga bakalan mungkin bisa blogku kalahin deh..

Yang jadi pertanyaan aq sekarang kenapa yah blgnya jadi ditinggalin, padahal pengunjungnya rame gtu..

0 komentar:

 
Powered by Blogger