Tabloid PULSA

Jumat, 22 Mei 2009

Cara bikin tulisan di samping pointer

Udah liatkan gmana pointer mouse yang ada pada blog saya,??aada tulisan "SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA" KAN... itu merupakan aplikasi blog yang saya dapat dari salah satu blog yang entah mengapa saya lupa nama blognya, jadi untuk itu saya bikin deh toturialnya buat temen" yang amu ikutan..

langkah tuk membuat tulisan di pointer seperti itu, sebagai berikut

1. Download scripnya DISINI
2. Log In pada blog anda
3. pada dasbor pilih Tata Letak
4. trus pilih Tambah Gadget
5. Trus pilih HTML/javascrip (kebanyakan trus nih kya tukang parkir ja)
6. Paste kan kode script yang udah d Download n diSAVE deh..
7. seteah tu simpan perubahan selesai deh...

NB: tulisan "SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA" bisa diganti dengan kata yang anda inginkan n untuk mengganti warna ganti kode "#FFFFFF" dengan kode warna yang anda ingin kan..
Untuk mencari kode warna silahkan buka DISINI

SELAMAT MENCOBA...

0 komentar:

 
Powered by Blogger