Tabloid PULSA

Senin, 08 Juni 2009

Environment day's

Masuk koran ge... teriak teman¬-teman ngebaca berita tentang aksi Long March kemaren (jumat, 5 Juni 2009). Aksi dalam rangka menyambut hari Lingungan Hidup Sedunia kali ini emang mendapat sorotan dari para jurnalis khususnya yang beroperasi di Kalimtan Selatan. Tak hanya media cetak seperti Radar Banjar dan banjarmasin Post saja, wartawan dari stasiun televisi daerah pun ikut meliput seprti dari DutaTV dan Banjar TV bahkan ada satu stasiun televisi nasional yang iku meliput yakni dari TVONE. Tapi sayangnya saya ga sempat meliat siarannya karena ga bisa nongkron didepan habis harus nyiapin acara seminar hari ini.
Acara yang seharusnya dimulai pada pukul 08.00 ini harus ditunda beberapa waktu karena spandunk yang akan dibawa dan dibentangkan saat Long march belum sempat diambil, dengan sigap ketua pelaksa kegiatan langsung menuju ke tempat percetakan Diva Digital Printing yang berada di Martapura tuk mengambil spanduknya, sekitar jam 9 dia datang membawa sanduk n stiker yang akan dibagikan di depan taman Pan Der Peijl nanti, dia pun langsung mengumpulkan semua ketua kelompok dan meminta agar segera menyipkan anggota kelompoknya tuk memulai acara. Setelah spanduk di kasihkan pada setiap kelompok dan dibentangkan stiker pun dbagikan supaya nanti dibagikan kemasyarakat. Sekitar jam 9.30 kami pun mulai berjalan kaki dari Fakultas Teknik UNLAM menuju taman Pan Der Peijl.
Aksi ini pun mendapat pengawalan dari Sat Lantas Polsekta Banjarbaru, mereka mengawal kami dari depan pintu gerbang 2 UNLAM sampai tempat tujuan dan terus menjaga sampai acara kami selesai malah ngantarin pulang lagi kekampus. Selain itu juga ada bagian Intel yang juga mengawasi sambil mendukumentasikan kegiatan kami.
Tuk kata terakhir saya mewakili teman panitia pelaksana peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia yang ke-37 dengan mengambil tema “Creative Action for Environment (CARE) 2009” mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersedia membantu terlaksananya kegiatan ini. Go Green... Go Enviro Squad

0 komentar:

 
Powered by Blogger